SERTIJAB

Salam lestari…  mail.google.com      Puji syukur kepada Tuhan YME, akhirnya sertijab (serah terima jabatan) HIMPRO SATLI dari pengurus angkatan 2013/2014 kepada pengurus angkatan 2014/2015 telah dilaksanakan. Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Desember 2014, pukul 16.40 WIB,  di RK FKH B2RK FKH B2 menghimpun beberapa agenda. Apa saja itu? Cekidot gaess!
IMG_2033Acara dimulai dengan sambutan dari ketua Himpro Satli 2013/2014; M. Elmanaviean. Dalam sambutannya, mahasiswa yang biasa disapa Viean ini menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam masa kepemimpinannya. Selain itu, ia menyampaikan selamat atas terpilihnya Aditya Juliansyah Permana (Adit) sebagai ketua periode 2014/2015. Tidak lupa, ia mengatakan bahwa semangat dan kontribusinya akan tetap disalurkan untuk Himpro Satli.

IMG_2044Acara sertijab kemudian dimulai dan dipimpin oleh I Nengah Donny Artika (ketua Himpro Satli periode 2012/2013). Donny memulai acara dengan pembacaan surat keputusan pemindahan jabatan.

IMG_2058Dilanjutkan dengan penandatanganan surat bermaterai oleh Viean dan Adit. Setelah itu, Adit menyampaikan sambutan sebagai ketua baru. Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus periode sebelumnya dan juga berharap agar pengurus periode kini menjadi kompak dan dapat melaksanakan semua program kerja.        Acara dilanjutkan dengan penyampaian program kerja (proker) dari divisi dan cluster dalam Himpro Satli. Kemudian dilakukan sesi tanya jawab oleh pengurus lama dengan pengurus baru. Salah satu keputusan dalam penyampaian proker ini, ditetapkan bahwa kumpul bulanan Himpro Satli akan diadakan setiap Hari Kamis di awal bulan. IMG_2053Sebelum acara ditutup, Donny memberikan sedikit tambahan kepada pengurus baru Himpro Satli. Ia berharap setiap anggota sadar akan pentingnya usaha optimal dalam pelaksanaan setiap kegiatan himpro satwa liar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *